Friday, October 19, 2018

Apa itu infoinaja.net?

Pada artikel kali ini pertama saya akan membahas tentang sejarah blog ini, blog ini pada awalnya bernama henry-multimeda-informasi.blogspot.com dengan konten Tutorial Blogger, Trick & Tips Blog, dan pernah menembus angka 120.xxx di alexa rank. Dan seiring berjalanya waktu, Kami merubah nama blog ini menjadi henryds.com yang masih berisi Tutorial blogging dan kami terus berkonsistensi agar blog kami tetap mempunyai ranking yang baik dan banyak pengunjung, namun pada awal tahun 2012 kami mengalami kendala karena saya selaku dari pemilik blog ini sibuk dengan tugas dari sekolah , sehingga blog ini tidak keurus hampir 4 tahun :'(
Padahal pengunjung di blog ini lumayan banyak dengan bukti banyaknya komentar yang ditanyakan oleh pengunjung, seperti gambar diatas.

Dan pada tahun ini kami memutuskan untuk mengurus blog ini lagi dan merubah namanya menjadi infoinaja.net, mungkin banyak pertanyaan seperti :

  1. Bang, Kenapa Blognya ditinggalin?
  2. Bang, Kenapa Blognya ga dijual aja?
  3. Bang, Kenapa nama blognya infoinaja.net?
Oke dari pertanyaan diatas saya akan menjawab pertanyaannya satu per satu

           Saya pertama kali blogging pada tahun 2011 karena tertarik dengan dunia blogging, pada awalnya cuma iseng, namun karena adanya pengunjung yang memberikan respon terhadap blog ini saya semakin semangat untuk blogging dengan berjalanya waktu saya tidak bisa mengurus blog ini karena sibuknya tugas sekolah saya seperti : Editing video, photography, desain grafis dll dan pada akhirnya blog ini saya tinggalkan.

           Tak ada pikiran terlintas untuk menjual blog ini karena saya membangunya dari nol, bahkan teman saya sempat menawarkan untuk membelinya namun saya tolak, saya pun berfikir untuk meneruskan blog ini namun tidak tahu kapan. dan pada akhir tahun 2017 ini saya akhirnya mengurus blog ini kembali namun dengan nama yang berbeda dan dengan konten yang sedikit beda tentunya.

Apa Itu infoinaja.net

infoinaja.net adalah blog yang berisi Tips Blogging, Info Teknologi, Info Masakini dan infolainnya.
dan Kenapa nama blognya infoinaja.net, Kata pertama "Info" yang berarti informasi bisa dikatakan sebagai pengetahuan yang didapatkan dari pembelajaran, pengalaman, atau instruksi lalu saya sambungkan dengan kata"inaja" agar mudah diingat dan diucap. saya berharap agar kalian menyukai artikel dari blog ini, Jika ada pertanyaan silakan berkomentar di blog ini, Happy Blogging!

Related Posts

Apa itu infoinaja.net?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

=======================================================
• Untuk menyisipkan kode, gunakan tag [code]... KODE ...[/code]

• Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag [pre]... KODE ...[/pre]

• Untuk menyisipkan catatan, gunakan [quote]...CATATAN ...[/quote]

• Untuk menyisipkan gambar, gunakan [img]..URL GAMBAR..[/img]

• Untuk menyisipkan video, gunakan [youtube]..URL VIDEO..[youtube]
=======================================================